Informasi Teknologi Smartphone Terbaru, Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Android, Tips Trik Android, Review Aplikasi dan Game HP, Tips Clash of Clans

Review Map Helispot PB

Game Pointblank merupakan salah satu game bergenre FPS yang sedang kondang di Indonesia. Game yang dikelola oleh pihak gemscool ini merupakan salah satu permainan yang dimainkan banyak orang baik itu anak anak, remaja, bahkan sampai dewasa. Sebelum kita memainkan game pointblank ini sebaiknya kita mengetahui seluk beluk dalam memainkannya.

Map helispot Game Pointblank atau yang lebih terkenal di dunia dengan sebutan Project Blackout merupakan game asli dari Korean yang di development oleh PT Kreon Korea. Sungguh sangat menyenangkan sekilas penulis memainkan game tersebut. Nah artikel kali ini penulis ingin membahas tentang hal hal yang berhubungan dengan game Pointblank ini. Seperti apa ulasannya silakan baca artikel dibawah ini.

helispot map pointblank :: Saatnya posting lagi nih tentang game yang sangat digandrungi oleh anak anak, remaja, orang dewasa di indonesia yaitu Point Blank. Yah game ini menjadi salah satu game terbaik di tanah air kita. Untuk sekarang penulis akan mencoba untuk mereview map yang ada disalah satu game ini, yaitu map Helispot. Ada apa disana, kita lihat gambar dulu

Didalam game di map ini kita akan disuguhkan dua hal yang berbeda dari map lainnya. Pemain disini akan memiliki misi yaitu menghancurkan helicopter milik musuh. Jika kita bermain di Counter Terorist (CT) ya pastinya menghancurkan Terorist (Tero), begitupun sebaliknya. 

Adapun cara menghancukannya ada beberapa macam seperti menggunakan tembakan dari pesawat helicopter, ataupun menggunakan bazooka yang ada di lantai atas gedung. Jika ingin menggunakan senjata sendiri seperti MP7, AUG, Sniper, apakah bisa? ya tetap bisa, tetapi kerusakan tidak begitu terlihat dan berimbas dari helicopter yang kita tembaki.




Untuk menghancurkan helicopter memang ada dua, nah biasanya yang lebih gampang adalah dengan cara menggunakan bazooka yang bisa didapat di lantai atas gedung. Silahkan cari didalam ruangan yang berkaca, nah disana terdapat bazooka yang bisa digunakan. Setiap sekali menembak bazooka tersebut perlu direload atau diisi ulang di tempat tersebut, caranya buang dulu bazooka yang kosong nanti akan ada gantinya ditempat tadi.




Game di map ini berbeda dengan map lainnya seperti luxville, mini indonesia dan ini tergolong unik ya, biasanya kemenangan ditentukan oleh banyaknya jumlah trooper yang mati, akan tetapi disini di map ini kemenangan ditentukan dengan cara seberapa besar kerusakan yang telah ditimbulkan di helicopter milik lawan.



Gimana tertarik untuk mencoba map ini, silahkan masuk ke PB dulu ya. jangan lupa hindari cheat karena ada gunanya. Menggunakan cheat maka akan berdampak tidak baik pada diri kita sendiri. semoga bermanfaat, wassalam



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Map Helispot PB

2 comment:

Unknown mengatakan...

Gimana caranya SS map pb yang ada bacaan cerita pas loading mas ?

harryoemarbakrie mengatakan...

emang di f8 ato semacamnya ga bisa gan??? kalo ga pake printscreen gan. gud luck gan