Informasi Teknologi Smartphone Terbaru, Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Android, Tips Trik Android, Review Aplikasi dan Game HP, Tips Clash of Clans

Point Blank International Championship 2013

Memang sangat menyenangkan bisa bermain game sambil bisa mewakili negara kita dikancah dunia internasional, benar ga bro? Game Pointblank ini ternyata memiliki satu kelebihan yang game game lain tidak lakukan? apa itu? FPS? banyak yang sama kok.

Bedanya ternyata pihak penyelenggara dan pembeli lisensi game pointblank ini mempunyai agenda tiap tahun. Agenda tersebut adalah mengumpulkan juara juara game Poinblank di tiap tiap negara. Indonesia juga termasuk salah satunya. Bagaimana ulasannya, cek dimari gan

PBIC adalah turnamen internasional tahunan yang digelar oleh pengembang Zepetto sebagai sponsor utama. Zepetto menjadi perusahaan pengembang game FPS satu-satunya yang menjadi menjadi sponsor untuk menggelar turnamen kelas internasional. 

PBIC pertama digelar pada tahun 2011 di Korea Selatan. Semua pemain Point Blank dari seluruh dunia diundang untuk bersaing pada kompetisi berskala besar untuk menjadi team terbaik dan terkuat.

Sejarah PBIC

@PBIC pertama di Korea Selatan, Yong Sen E-Sport Stadium Soul  tahun 2011
@PBIC kedua di Indonesia, Trans Sudio Bandung tahun 2012
@PBIC ketiga kali ini di Thailand Central World Live, Bangkok


Babak Penyisihan

PBIC ke-3 sendiri memiliki masa penyisihan yang bernama PBNC4th, dimana Setiap Regional dari Indonesia akan bertanding memperebutkan Juara dan Slot untuk menjadi peserta di ajang kompetisi dunia PBIC ke-3. Sebelumnya PBNC4th telah selesai diadakan dan yang menjadi Pemenang sekaligus mendapatkan Slot untuk PBIC (di-Thailand) tidak lain adalah Team dari "ARK GTR GF7".
Rewards from Zepetto in PBIC 2013



(CENTRAL WORLD LIVE, BANGKOK)

Dari sekian banyak Peserta diseluruh Daerah Team No.1 di indonesia akan langsung berhadapan dengan Team dari negara lain. dengan total 8 Negara dengan 9 Team Terkuat di dunia ini, mereka harus bertempur selama 2 hari untuk mendapatkan Hadiah yang sangat besar dari Zepetto.
Lokasi Pertandingan PBIC 2013


Nah buat para point blanker, coba kurs kan saja itu ke dalam rupiah, yang pastinya bisa buat beli rumah, mobil, dan lainnya. Semoga dengan postingan ini kalian termotivasi untuk tidak bermain cheat lagi.

sumber: gemscool

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Point Blank International Championship 2013

0 comment: