Informasi Teknologi Smartphone Terbaru, Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Android, Tips Trik Android, Review Aplikasi dan Game HP, Tips Clash of Clans

Pointblank - 1 Trooper, 1 skill, 1 Permanent weapon

Seperti yang ada pada judul diatas, penulis meyakini bahwa hampir sebagian besar para pemain game Point Blank akan menyetujui postingan judul diatas. Banyak sekali yang request untuk memiliki senjata permanent dalam permainan game ini. Seperti apa jika nantinya usulan ini terjadi dalam game kesayangan kita ini, mari kita cek satu persatu.

Sebagai seorang trooper sejati dipastikan bahwa dia harus memiliki skill skill tertentu dari sebuah senjata, entah itu assault, machine gun, sniper. 

misalnya senjata MP 7 seperti gambar disamping atau dibawah ini memiliki berjuta juta fans, karena itu dia dinamakan senjata sejuta umat. Kelebihan dari senjata ini tidak perlu diulas panjang lebar karena intinya adalah senjata ini sangat ringan dan sering headshot (HS). Jika kamu ingin memilikinya, untuk sekarang pasti akan mengeluarkan cash sebesar lebih dari Rp 10.000, atau jika ingin menggunakan point maka akan lebih dari 20.000 point.



bagaimana dengan senjata yang juga banyak penggemarnya? oke kita cek lagi berdasarkan riset dari penulis, ternyata kategori kedua senjata terpopuler di game Point blank Indonesia adalah senjata AUG, ya ini senjata tervaforit kedua setelah MP7.

Kelebihan dari senjata ini ya pasti dari segi kelincahan/keringanan pasti sudah bagus, kemudian senjata ini sangat berguna dalam pertempuran dengan menggunakan medan yang sempit misal di map luxville, atau map lainnya yang terdapat banyak sekali lorong dan bangunan. dari segi harga pastinya cash melebihi Rp 10000, atau point lebih dari 40.000 point.

mp7


Selanjutnya adalah senjata ketiga yaitu P90, senjata yang sangat mematikan ini merupakan senjata ke3 terpopuler setelah senjata diatas. Kelebihannya sudah pasti ammo atau amunisi sangat banyak melebihi senjata lainnya, sering headshot (HS) dan juga sangat ringan. Pembelian dengan menggunakan Gcash akan membutuhkan uang lebih dari Rp. 10.000, atau point melebihi 30.000.

Senjata PB

Nah bagaimana dengan senjata selanjutnya, sudah pasti Kriss SVD, yah senjata dengan dual gun ini merupakan senjata mematikan di jarak menengah dan dekat, apalagi dengan menggunakan dual mode pasti akan cepat mati jika mengenai sasarannya. Senjata ini juga sangat ringan dibawa, sehingga memungkinkan bergerak lincah dan gesit. Harga dari senjata ini Gcash akan menguras kocek lebih dari Rp. 10.000, atau point melebihi 30.000




Kesimpulan dari ini semua dan semoga para developer, dan pihak gemscool game online pointblank bisa mengapresiasi dari pendapat penulis bahwa dengan adanya senjata permanent akan membuat semua pihak bahagia.




Bagi para point blanker pasti sangat senang memiliki senjata permanent walaupun itu cuman 1, dan mereka pastinya akan memilih senjata sesuai dengan keahliannya. Bagi para developer dan gemscool saya meyakini bahwa dengan adanya senjata permanent, insyaalah akan memberikan keuntungan yang lebih baik bagi pihak perusahaan. 


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pointblank - 1 Trooper, 1 skill, 1 Permanent weapon

5 comment:

Unknown mengatakan...

ya benar sekali setuju.. (y)

harryoemarbakrie mengatakan...

royen kurnia

mudah mudahan bisa terwujud jika teman-teman memang menginginkannya....gemscool pasti akan memikirkannya jika banyak yang request dengan baik baik.....

the way we win matters.............say no to cheat ya

Rival Jacker mengatakan...

Rigi donk GM nya klo di buat permanen..

harryoemarbakrie mengatakan...

Rival Ingin

Kalo dibilang rugi seharusnya tidak..........namun itu adalah salah satu trik penjualan. Semakin bagus pemasaran, perkembangan sebuah games itu diikuti dengan kritikan, saran, dan request dari pengguna games itu sendiri..........ada yang dikabulkan, ada yang ditunda, ada yang diganti dengan yang lainnya....

sajad mengatakan...

amin