Informasi Teknologi Smartphone Terbaru, Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Android, Tips Trik Android, Review Aplikasi dan Game HP, Tips Clash of Clans

Clash of Clans - Mengalahkan town hall level 7 keatas

Mengalahkan musuh bertown hall tinggi diatas 6 memang membutuhkan strategi yang baik. Campuradukloh akan memberikan tips dan trik terbaik buat Clasher sekalian sehingga nantinya akan mempermudah dalam game Clash of Clans ini. Berikut ini adalah panduan dan tips khusus dari campuradukloh buat kalian semua para pemain game COC.

Malam teman-teman clasher semua, setelah berhenti sejenak dari aktifitas blogging ria karena ada kesibukan yang penting kini penulis ingin menulis tentang game Clash of Clans atau yang disingkat COC.

Game clash of clans merupakan yang sangat menarik untuk dimainkan dan yang paling mengesankan adalah mengajarkan kita bersabar.....Kesempatan kali ini penulis ingin mengulas trik dan tips jika kalian ingin mengalahkan town hall level 7,8,9, bahkan 10. Berikut ini adalah tips jitu jika ingin menang dalam Warclan.

town hall 7
Mengalahkan town hall level 7 keatas
Syarat mutlak yang harus dimiliki terlebih dahulu adalah kemampuan untuk berfikir jernih. Berfikir jernih dimaksudkan untuk menggunakan prajurit-prajurit yang sesuai dengan kondisi lawan atau musuh. Jika kali ini level musuh adalah town hall 7,8,9,10, pastikan dulu hal hal sebagai berikut.
    Cari town hall yang berada diluar dari wall, karena biasanya seseorang pemain lupa untuk merubah pola desa atau kampungnya. Desa yang berpola tersebut yaitu town hall (TH) diluar, sangat mudah untuk diserang dan mendapatkan keuntungan berupa 1 bintang karena memang dalam clan war yang dicari adalah bintang.
      Clash of clans town hall 7
      Mengalahkan town hall level 7 keatas
      Bentuk map yang kotak merupakan salah satu kotak yang paling mudah diserang dalam game clash of clans ini. Meskipun begitu dalam mengalahkan town hall berlevel 7 keatas tidak hanya terpaku oleh map berbentuk kotak kotak saja

      base town hall 7 clash of clans
      Mengalahkan town hall level 7 keatas
        Langkah kedua untuk mengalahkan town hall level tinggi adalah lihat dulu bentuk basenya...apakah itu berbentuk kotak-kotak besar atau kecil. Jika memang berbentuk kotak besar sepanjang desa, silakan pake saja prajurit yang murah seperti giants dan barbarian saja. Namun jika memang bentuk desa sulit ditembus dengan 1-2 kali ledakan sebaiknya gunakan senjata dari udara, sangat disarankan menggunakan naga atau dragon. 
          town hall 7 clash of clans
           Clash of Clans - Mengalahkan town hall level 7 keatas

          Level dari dragon tidak masalah sepanjang bisa diketahui pertahanan udara musuh. seperti apa bentuknya? lihat gambar berikut ini. Gambar 1-2 dibawah masih bisa diserang dengan giants dan barbarian, ataupun archer, namun untuk gambar ke3 tipe map seperti ini baiknya serang dengan dragon ataupun dengan hogrider jika sudah punya
            town hall 7 clash of clans
            Mengalahkan town hall level 7 keatas
              Trik ketiga untuk mengalahkan town hall level atas adalah dengan mengupgrade prajurit sampai paling tidak level 4. kemudian upgrade army camp paling tidak sampai level 5 yang berarti jumlah prajurit mencapai 180. Serangan dengan prajurit 180 keatas akan mempermudah kita dalam mengalahkan musuh bertown hall tinggi.



              NB: video unik dari clasher yang menyerang saya disaat TH 7 dulu ada disini



              Dari penjelasan diatas dapat dirangkum bahwa yang perlu diperhatikan dalam mengalahkan musuh clash of clans bertown hall tinggi adalah pencarian town hall diluar dinding, mencari musuh yang lebih mudah dengan wall bertipe kotak atau sekali ledak, dan yang ketiga adalah mengupgrade level army camp. Itu tadi tips dari campuradukloh untuk mengalahkan town hall berlevel tinggi. semoga berhasil dan jika bisa bertemu penulis di clan indo-xtrim. salam clasher.

              Share on Facebook
              Share on Twitter
              Share on Google+

              Related : Clash of Clans - Mengalahkan town hall level 7 keatas