Informasi Teknologi Smartphone Terbaru, Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Android, Tips Trik Android, Review Aplikasi dan Game HP, Tips Clash of Clans

Base Kelelawar Keren Clash of Clans

Base Kelelawar Keren Clash of Clans menjadi salah satu pilihan yang sangat menjanjikan bagi kalian para pecinta game besutan Supercell ini. Tentu saja berbagai base berikut ini akan memberikan nilai yang lebih bagi kalian yang sudah bosan dengan base base Clash of Clans pada umumnya. Namun perlu disadari bahwa Base base Keren berikut ini mempunyai tujuan tujuan tertentu sehingga tidak akan cocok untuk digunakan sebagai Base War COC. Penasaran dengan Base COC Kelelawar Keren, berikut ini ulasannya.

Base Keren Clash of Clans

Tujuan Gambar Base Kelelawar Keren Clash of Clans


Hampir semua Base Clash of Clans mempunyai tujuan tujuan tertentu baik itu sebagai Farming Base, Trophy Base, ataupun Hybrid base. Jika masih belum faham berbagai bentuk dan tujuan silakan klik berbagai base tersebut. Ternyata Base Kelelawar ini juga mempunyai tujuan tertentu yaitu salah satunya adalah sebagai Hiburan. Tidak bisa dipungkiri bukan terkadang kita bosan dengan base base biasa yang mungkin terlalu serius dan terlalu monoton. Base Kelelawar ini memang sangat menghibur baik jika dilihat oleh para Clasher semua, ataupun hanya sebagai koleksi saja.

Base Kelelawar ini juga mempunyai tujuan sebagai alat pengecoh Clan War. Kenapa begitu? apakah kalian familiar dengan Xmodgames Clash of Clans? Nah aplikasi tersebut ternyata bisa membantu siapapun untuk menjalankan berbagai simulasi simulasi sebelum War. Tentu hal ini sangat riskan dan beresiko tinggi karena musuh bisa berlatih menghancurkan base kita sebelum War dimulai. Berdasarkan hal itu ternyata berbagai Base Kelelawar Keren Clash of Clans  ini mampu mengecoh lawan hingga saatnya War dimulai. Tentu saja kalian jangan sampai lupa untuk mengganti dengan Base Clan War COC Aslinya ya?

Berbagai Tipe TH Base Kelelawar Keren Clash of Clans


Tidak perlu berlama lama lagi dengan uraian lagi inilah berbagai pilihan Base dengan Bentuk Kelelawar Batman yang sangat populer di COC itu. Pilih sesuai Town Hall kalian sehingga akan memudahkan dalam pembuatannya ya.


Base Clash of Clans
Base Kelelawar Keren Clash of Clans

Base Clash of Clans


Base Clash of Clans
Base Kelelawar Keren Clash of Clans







Base Kelelawar Keren Clash of Clans artikel diatas merupakan berbagai pilihan Base Batman di berbagai Town Hall yang bisa kalian pilih. Tentu saja banyak sekali base base keren unik lainnya yang bertujuan biar tidak bosan dalam bermain COC. Baca pula Base Unik Keren di COC

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Base Kelelawar Keren Clash of Clans