Informasi Teknologi Smartphone Terbaru, Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Android, Tips Trik Android, Review Aplikasi dan Game HP, Tips Clash of Clans

Base Farming TH 5 Clash of Clans Terbaik

Mencari Base Farming TH 5 Clash of Clans Terbaik untuk layout COC kalian? tenang saja berikut ini kami sudah pilihkan berbagai base yang sudah dan layak untuk digunakan di game Clash of Clans. Meskipun begitu perlu diketahui bahwa tidak ada base yang sempurna di manapun itu baik itu TH level 1,2,3,4,5,6,7,8,9,10 semuanya pasti ada celah yang bisa digunakan untuk serangan. 

Base Farming TH 5
Base Farming TH 5 Clash of Clans Terbaik
 

Base Farming TH 5 Clash of Clans Terbaik berikut ini diambil berdasarkan voting dari forum Supercell yang mana menjadi salah satu base Town Hall 5 Pilihan para clasher terbanyak. Jika dilihat dari bentuk bentuknya berikut ini memang cukup bisa diandalkan karena berbagai hal seperti tembok yang memisahkan gold dan elixir Clash of Clans.

Tujuan Base Farming TH 5 Clash of Clans Terbaik


Tidak bisa dipungkiri bahwa ternyata berbagai mode Layout TH5 mempunyai tujuan tujuan tersendiri. Seperti Farming Base Th5 juga bertujuan untuk meminimalisir terjadinya kehilangan Sumber Daya alias Gold dan Elixir COC. Pastinya metode Farming COC akan membantu sekitar 50% keamanan base kita. Tentunya dengan mengeluarkan Town hall supaya berada diluar adalah Base Layout yang bertipe Farming di COC.

Gambar Base Kuat Farming TH 5 Clash of Clans Terbaik 

 

Berikut ini adalah beberapa Base Farming Pilihan Town Hall 5 Clash of Clans yang bisa digunakan jika kalian sedang dalam TH5 Clash of Clans. Pilih yang menurut kalian terbaik dan kuat karena memang base TH 5 masih tetap akan rata oleh serangan diatas TH 5. Maksimal bertahan dari serangan TH 5 COC. 

 
Base Farming TH 5 COC
Base Farming TH 5 Clash of Clans Terbaik

Dari gambar diatas ataupun dibawah ini kita bisa melihat banyak sekali lubang lubang kotak yang membuat para penyerang harus bersusah payah dalam mendapatkan gold maupun elixir COC. Tentunya hal ini akan memperkuat pertahanan bukan?




Base Farming TH 5 Clash of Clans Terbaik diatas merupakan pilihan yang penulis ambil baik itu dari google image, maupun dari forum forum international. Semoga kalian yang sedang berada di Town Hall 5 ini bisa terbantu dengan adanya artikel diatas. Jangan lupa subscribe kami di Google + dan juga Youtube untuk mendapatkan berbagai artikel terbaru. Baca pula Base War Town Hall 5 COC

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Base Farming TH 5 Clash of Clans Terbaik