Informasi Teknologi Smartphone Terbaru, Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Android, Tips Trik Android, Review Aplikasi dan Game HP, Tips Clash of Clans

Gambar Base Kotak Town Hall 8 Clash of Clans

Berbagai Gambar Base Kotak Town Hall 8 Clash of Clans berikut ini mungkin bisa dijadikan salah satu pedoman bagi kalian yang sedang ingin mencari alternative Base TH8 Keren dan Kuat. Tentunya tidak bisa dipungkiri dimanapun juga tidak ada base yang sempurna karena disana pasti ada celah celah yang bisa ditembus dengan cara apapun. Namun begitu tetap kita wajib mencoba untuk paling tidak menahan musuh yang hendak mengambil sumber daya Gold dan Elixir kita. Nah penasaran dengan Base Kotak Town Hall 8 Clash of Clans? ini ulasannya untuk Clasher Indonesia.


Base Kotak TH8 COC
Town Hall 8 Clash of Clans

Base TH 8 COC memang sangat bervariasi bentuk dan polanya. Meskipun kita bisa mendapatkannya di Google Image, namun bagi kalian yang memang tidak ingin repot cari sana cari sini, Campuradukloh.com sudah menyediakan buat kalian. Base Design TH8 COC kali ini akan membahas berbagai base dengan tipe kotak kotak yang sangat mendunia dan populer ini. 

Gambar Base Kotak Town Hall 8 Clash of Clans


Town Hall 8 Clash of Clans Sudah mempunyai tambahan wall yang pastinya akan membantu sekali pertahanan base. Dibandingkan dengan TH7 yang masih sangat jauh dari kata Aman jika kita mempunyai banyak sekali Gold dan Elixir. Berikut ini adalah Contoh Base Kotak Town Hall 8 Clash of Clans yang bisa kalian tiru di TH8.


Base TH 8 COC


Base TH8 COC Kotak

 Dari Gambar diatas sudah menjelaskan bahwa Base Kotak Town Hall 8 Clash of Clans mempunyai keunggulan yaitu Base Anti 3 Star alias tiga bintang dengan kondisi tertentu lo ya. Base seperti ini akan sangat bagus jika berhadapan dengan Naga alias Dragon yang notabene sangat lemot terbangnya. Pastinya akan mengulur ulur waktu bukan dengan Base seperti ini.


 Gambar Base Kotak Town Hall 8 Terkuat Clash of Clans

 

Base TH8 Kotak COC
Base Kotak Town Hall 8 Clash of Clans


Base TH8 Kotak COC


Base Tipe Kotak memang sangat banyak sekali penggunanya Baik itu untuk Mode Farming Ataupun Mode War yang khusus untuk Meredam Serangan Naga alias Dragon. Memang patut dicoba berbagai tipe base tersebut membuat kita lebih cermat lagi dalam mengisi berbagai bentuk di setiap lubang yang kosong di TH8. 

Gambar Base Kotak Town Hall 8 Clash of Clans artikel diatas merupakan Base Contoh yang disadur dari berbagai tempat dengan tujuan supaya clasher lebih mudah dalam mencari Base dengan Tipe Kotak. Perlu diketahui berbagai base ini mungkin digunakan oleh banyak pihak sehingga perlu diedit sedemikian rupa sehingga berbeda dari lainnya. Silakan Edit di bagian Perangkap, Bomb dan juga Hidden Tesla COC. Semoga bermanfaat dan jangan lupa subscribe berlangganan kami baik di Facebook ataupun Google + untuk mendapatkan Update artikel dari kami dengan cepat. Baca pula Base Kuat TH8 Clash of Clans

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Gambar Base Kotak Town Hall 8 Clash of Clans