Informasi Teknologi Smartphone Terbaru, Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Android, Tips Trik Android, Review Aplikasi dan Game HP, Tips Clash of Clans

Town Hall 8 Base Prematur Terkuat Farming dan War

Town Hall 8 Base Clash of Clans menjadi salah satu base yang paling banyak di cari di seluruh dunia. Penulis tidak tau kenapa base TH8 COC ini sangat populer namun kemungkinan besar banyak Clasher yang memang sedang berada di level Town Hall ini. Jika dilihat dari berbagai base design yang ada di Google Images, tentu akan sangat banyak sekali bukan? namun dikarenakan update bulan Desember dari Supercell kemaren tentu akan terjadi perubahan besar besaran dari permainan COC ini.

Town Hall 8 Base War


Membuat Base yang baik memang gampang gampang susah tetapi tepat ada patokan pastinya. Sebuah desain base atau layout base yang kuat dan baik adalah mampu menahan pasukan musuh semaksimal mungkin. Kalo dalam persentase ya maksimal 40 persen total damage maka base tersebut tergolong base yang baik dan kuat. Selain itu juga tentu musuh juga harus sesuai dengan level kita saat ini. jika memang saat ini berada di TH8 ya pastikan total kerusakan maksimal adalah yang tertera diatas.  Musuh yang menyerang base diatas kita tentu tidak bisa dijadikan patokan karena sudah berada dilevel berbeda. 

Clash of Clans Base TH8 berikut ini merupakan salah satu contoh yang bisa kalian coba dan uji apakah mampu dan termasuk dalam kategori Town Hall 8 Base Prematur Terkuat Farming dan War??? penasaran dengan penampakan base desain tersebut berikut ini gambarannya.

Town Hall 8 Base Prematur Terkuat Farming dan War


Cek dulu yang bagian farming TH8 ya, base ini tergolong baru dan bisa dijadikan salah satu alternative kalian yang sedang berada di Town Hall 8. Base ini cukup  kuat dan kokoh meskipun masih dalam kategori Town Hall 8 Prematur. Bagi kalian yang sudah bosan dijarah Gold, Elixir dan Dark Elixir kalian coba gunakan base Farming berikut ini.


Town Hall 8 Base Prematur Terkuat Farming


Base War TH8 Terbaru 2016 Anti 3 Bintang


Base untuk war juga silakan di cek dan bisa dijadikan salah satu pilihan tepat bagi kalian. base ini mempunyai keunggulan yang lebih baik dari pertahanan pasukan darat seperti golem dan hog rider. yuk dicoba base keren satu ini.

Town Hall 8 Base War 2016


Town Hall 8 Base Prematur Terkuat Farming dan War 2016 diatas merupakan beberapa pilihan yang bisa kalian coba di TH8. Ketentuan penggunaan sebaiknya ganti juga bagian bagian perangkap supaya tidak mudah ditebak oleh musuh. Namun jika tidak diganti pun penulis fikir tidak masalah juga. Semoga bermanfaat dan gabung dengan kami di Facebook dan Youtube MrbandengPresto Channel untuk mendapatkan video dan artikel terbaru. baca pula Berbagai Pilihan base TH8 Terbaik

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Town Hall 8 Base Prematur Terkuat Farming dan War