Informasi Teknologi Smartphone Terbaru, Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Android, Tips Trik Android, Review Aplikasi dan Game HP, Tips Clash of Clans

Town Hall 11 Clash of Clans Prioritas Upgrade 2016

Town Hall 11 Upgrade di game COC tentu diperlukan oleh para Clasher semua dengan tujuan supaya beragam upgrade yang akan dimiliki setelah naik ke TH11. Meskipun banyak sekali terdapat panduan di luar sana alias internet namun tentu tidak semuanya mempunyai persamaan satu dengan yang lainnya. Kali ini www.campuradukloh.com selalu memberikan langkah tips upgrade yang lebih baik dan tentu lebih cepat dibandingkan lainnya sehingga akan membantu kalian yang berada di Town Hall 11 segera maksimal.

Town Hall 11 Clash of Clans Prioritas Upgrade 2016 Tercepat


Town Hall 11 Clash of Clans


Beli Grand Warden


Tentu saja bagi anda yang baru saja naik ke Town Hall 11 akan mendapatkan beberapa bangunan pertahanan baru dan juga heroes baru. Ya jelas salah satu hal yang penting untuk anda dapatkan setelah naik ke TH11 adalah membeli Grand Warden. Jika kita lihat mendetail bahwa hanya di TH11 sajalah Grand Warden ini bisa diperoleh, makanya secepatnya anda harus membelinya ya. Grand Warden juga menjadi salah satu alasan bagi para pemain hardcore lainnya bermaksud Push ke TH 11 sehingga mereka tidak hanya menggunakan untuk offensive saja, namun ternyata mereka ingin secepatnya menaikkan level Grand Warden ke tingkat maksimal yaitu 20

Beli Eagle Artiller 


Pilihan kedua dari Upgrade Town Hall 11 Clash of Clans adalah dengan membeli Eagle Artillery. Bagaimanapun juga hal yang paling membedakan dari Town Hall lainnya adalah adanya bangunan pertahanan baru ini si Eagle Artillery. Semakin cepat kamu mempunyai Eagle Artillery maka akan semakin bertambah kekuatan pertahanan dari base kalian. 


Eagle Artillery Clash of Clans COC



Eagle Artillery Clash of Clans akan membuat kalian yang sangat suka Clan War semakin kuat base designnya. Tentu saja selain adanya Heroes baru Grand Warden yang juga menambah kekuatan baik itu pertahanan dan juga penyerangan di Clan War COC. Namun bagi kalian yang memang tidak begitu suka dengan Clan War maka dengan membeli Eagle Artillery ini menjadi hal Wajib kedua Setelah pembelian Grand Warden dengan alasan akan menjaga loot baik itu Gold, Elixir ataupun DE lebih baik. Selain itu dikarenakan adanya system matchmaking, sebagai TH11 kalian akan menjadi target dari sesama TH11 lainnya.

Laboratory Level 9


Sebelum memulai upgrade laboratory COC, pastikan bahwa kamu sudah memulai upgrade pasukan sebelumnya. Nah lo, banyak yang tidak mengetahui bahwa ternyata lab akan tetap melanjutkan upgrade pasukan yang sedang aktif meskipun laboratory itu sendiri tidak aktif. Pihak Supercell telah merubah system laboratory tersebut beberapa waktu yang lalu. Berdasarkan data yang ada kalian akan butuh waktu sekitar 7 hari dan membutuhkan Elixir 6 juta untuk mengupgrade Laboratory ke level 9 Clash of Clans.


Town Hall 11 Clash of Clans


Witch Level 3 atau Minion Level 7?


Di Town Hall 11 Clash of Clans kalian juga akan mendapatkan dua pasukan dengan level baru di Laboratory level 9. Witch level 3 dan juga Minion level 7. Lantas pertanyaannya yang mana yang akan saya upgrade terlebih dahulu? Hal itu tergantung dari tipe apa kalian dalam bermain game Clash of Clans ini. Jika kalian focus pada Clan Wars dan sering menggunakan Witches ataupun mempunyai rencana menggunakannya, maka pastinya upgrade witch lebih utama. 

Sementara itu jika kalian lebih focus ke farming dan tidak begitu peduli dengan Clan War dan sering menggunakan Minion, maka anda perlu mengupgrade minion terlebih dahulu. Atau jika kalian adalah pengguna Lavaloonion yang jarang menggunakan witches, maka tentu minion level 7 adalah prioritas kalian. Bagi penulis tentu yang suka dengan Clan War maka akan lebih focus ke upgrade Witch ke level 3 dulu dibandingkan minion. 

Lanjutkan Upgrade Grand Warden


Grand Warden sebaiknya diupgrade setiap saat selama kalian mempunyai DE yang mencukupi. Jelas mempunyai Grand Warden adalah keren dan bagus, namun jika masih level 1 bukan suatu hal yang keren bukan karena kita tidak akan mendapatkan ability atau kemampuannya yaitu Eternal Tome hingga level 5. Eternal Tome merupakan kemampuan yang sangat penting terutama saat dia berada di level 20. Meskipun hanya bertahan selama 5 detik namun siapapun yang telah menggunakannya merasakan besarnya dampak dari efek 5 detik itu.


grand warden coc

Beli seluruh tambahan bangunan Pertahanan baru


Jika diamati nantinya di Town Hall 11 Clash of Clans kalian akan mendapatkan beberapa bangunan tambahan seperti X-bow, Wizard Tower, Arcer Tower dan juga Cannon. Bangun seluruhnya minimal ke level 1 dulu baru nanti diupgrade secara berkala. Selain itu juga kalian akan bisa membuat desain yang bagus dan kuat nantinya.

Upgrade Gold Level 12


Sangat penting untuk mengupgrade Gold ke level 12 karena kenyataannya Eagle Artillery akan seharga 10 juta Gold saat kalian mengupgrade ke level 2. Jadi pastikan untuk mengupgrade Gold Storages setelah mempunyai builder yang nganggur. Selanjutnya jelas donk Upgrade Eagle Artiller level 2

Upgrade level 4 X-bow, Wizard Tower level 8


Selanjutnya adalah upgrade Xbow COC ke level 4 karena akan sangat membantu pertahanan base lebih kuat. Kenyataan lainnya adalah Xbow mempunyai jarak tembak yang sangat jauh sehingga akan sangat berdampak baik dari pertahanan Clan War ataupun saat pertahanan farming. Setelah itu silakan lanjutkan dengan mengupgrade beragam pasukan dan bangunan yang belum maksimal sesuai dengan ketersediaan Gold dan Elixir kalian.

Prioritas Upgrade Town Hall 11 Clash of Clans artikel diatas merupakan panduan dalam upgrade bangunan clash of clans terutama di TH11. Semoga bermanfaat dan jangan lupa join kami di Facebook dan juga berlangganan di Youtube Mrbandengpresto.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Town Hall 11 Clash of Clans Prioritas Upgrade 2016