Informasi Teknologi Smartphone Terbaru, Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Android, Tips Trik Android, Review Aplikasi dan Game HP, Tips Clash of Clans

Tips dan Strategy Menggunakan Valkyrie Clash of Clans Paling Mudah

Strategy Menggunakan Valkyrie Clash of Clans memang sangat penting untuk dikuasai oleh clasher semua. Banyak sekali serangan serangan dengan menggunakan Valkyrie dan sangat popular di Town Hall 8, 9, 10 dan bahkan 11 di Clan War. Penulis faham bahwa banyak sekali pemain yang berjuang mati matian untuk bisa menggunakan Valkyrie dengan benar. Oleh karena itu kali ini www.campuradukloh.com ingin memberikan beberapa tips dan strategy serangan dengan Valkyrie. Yuk langsung saja kita ulas panjang lebar dibawah ini.


Tips Menggunakan Valkyrie COC Terbaik



Sejak update terbaru, kita dapat dengan mudah berlatih strategy menyerang dan hal ini merupakan salah satu keuntungan besar yang bisa kita dapatkan yaitu dengan berlatih terus menerus supaya dapat memperbaiki serangan kita. Berikut ini adalah beberapa tips untuk membuat serangan Valkyrie lebih baik terutama jika berhadapan dengan Base Town Hall 10 dan 11.


Valkyrie Clash of Clans


Valkyrie harus bisa masuk ke bagian inti dan bukan di daerah lainnya ataupun malah di luar base!!! Tergantung dari base yang ingin anda serang, anda bisa menggunakan baik itu 4 earthquake spell ataupun Jump Spell untuk membuka jalan bagi sang Valkyrie. Alasannya jelas karena Valkyrie cenderung pergi ke tempat tempat dimana terdapat bangunan yang saling berdekatan.  Sangat direkomendasikan untuk menemukan celah ataupun lokasi sentuh yang tepat sehingga mereka dapat masuk dengan cepat kedalam base. Salah satu cara termudah adalah dengan menggunakan Heroes Queen berjalan di sisi kanan dan menggunakan 4 giant + 4 Wizard di sisi dinding lainnya. Biasanya strategy tersebut akurat untuk membuat sang Valkyrie masuk kedalam inti base cepat tanpa menghabiskan banyak waktu.   

Selanjutnya adalah selalu prioritaskan menghancurkan pasukan dalam Clan Castle secepatnya. Pasukan pertahanan seperti Dragon menjadi salah satu momok terburuk saat menggunakan Strategy Valkyrie COC karena 1 Spell poison saja tidak akan cukup untuk mematikannya. Dalam kondisi seperti ini tidak masalah kita menggunakan 2 spell poison ataupun menggunakan beberapa wizard dibelakangnya untuk membantu menghancurkan pasukan udara musuh. Terkadang juga kita bisa melihat pasukan yang ada di CC War terutama pasukan darat bisa menarik Valkyrie lebih masuk kedalam inti base dan kita cukup membawa 1 poison + 1 earthquake spell tepat disana. Penulis biasanya membawa 2 poison spell untuk jaga jaga Pasukan Terbaik apa yang ada didalam Clan Castle. Jika disana hanya ada pasukan darat kita cukup keluarkan 1 poison spell dan juga 1 earthquake spell ke dalam serangan kita. Poison digunakan untuk pasukan CC war sedangkan Earthquake adalah untuk Town Hall dan bangunan dengan HP besar disekitarnya.


Valkyrie Clash of Clans


Archer Queen yang berjalan dari sisi terluar base musuh sebaiknya tetap selamat jika ingin mendapatkan 1 bintang terakhir. Jika Queen mati ataupun kehilangan healer yang mengikutinya, dia tidak akan bisa mendapatkan HP yang cukup untuk menyelesaikan 3 bintang. Pastinya sangat direkomendasikan untuk mengatur strategy bagaimana Archer Qeen ditempatkan dibandingkan hanya menaruh di tempat yang tidak ada gunanya. Carilah Inferno Tower!!!! Tempatkan dia diantara 3 atau lebih bangunan yang bergerombol dimana tidak ada bangunan udara yang bisa menyerang healer. Queen harus terus berjalan hingga bagian pojok. Jika kita harus berurusan dengan Inferno Tower maka gunakan Giant ataupun Valkyries untuk menghindari serangannya. Penulis biasanya lebih menghindari Inferno Tower dengan memilih sudut pojok yang lainnya. Jika memang ada banyak sekali bangunan pertahanan maka bisa gunakan spell rage sebagai tambahan supaya Queen kita tetap hidup. Usahakan tidak menggunakan ability Queen terlalu cepat. Gunakan wall breaker dengan bijak untuk menghancurkan Air Defense bila dibutuhkan.

Jika anda berada di Town Hall 11, maka sangat wajib untuk menggunakan Grand Warden dibelakang Valkyries. Penggunaan ability Grand Warden sebaiknya menggunakan timing waktu yang tepat yaitu setelah Valkyrie masuk kebagian inti base musuh dan ketika Inferno Tower mengunci mereka, ataupun ketika pasukan CC War menarik mereka. Meskipun sulit tentu dengan latihan yang terus menerus maka akan dapat pola yang sempurna.  


Cara Menghindari Valkyrie tidak terarah kedalam Base



Hal ini adalah strategy yang paling sulit dari penggunaan serangan Valkyrie ini. Namun tenang saja cara termudah adalah dengan menghancurkan bangunan dari sisi kanan ataupun kiri terluar dari base musuh. Nah setelahnya pasti serangan dari Valkyrie akan focus didalam base musuh dan biasanya di forum luar negeri disebut anchor trick.


Kelemahan Terbesar dari Valkyrie Clash of Clans



Ketika mereka harus menerobos dinding ataupun ketika menghindari serangan menyebar maka Valkyrie tidak mempunyai HP atau nyawa yang besar. Selain itu juga damage dari serangan yang dikeluarkan oleh mereka tidak begitu menghancurkan ataupun mematikan seperti serangan wizard ketika tidak dalam serangan di bangunan yang berhimpitan. Valkyrie juga sangat rentan terhadap kerusakan Giant Bomb sehingga sebaiknya menggunakan tanker [giant – golem] terlebih dahulu sebelum mereka.


Valkyrie Clash of Clans



Mengapa harus menggunakan Strategy Valkyrie di TH atas?



Mereka mampu melakukan berton ton damage dalam beberapa detik dan meredam serangan dari Clan Castle, Heroes dan Bangunan pertahan lainnya. Sebuah grup dari Valkyries, 2 Heroes, 1 Spell Rage dan 1 Spell Freeze sudah cukup untuk meratakan apapun yang ada di bagian tengah base musuh. Setelah mengunci target mereka dapat dengan cepat menyerangnya dan R.I.P bangunan ber HP rendah.


Komposisi Terbaik Clan Castle dengan Valkyries Clash of Clans



Valkyrie + Wizard + Witch + Balloon + Archers/Barbarians
Valkyrie + 2 Wizards + Witch + Archers/Barbarians
Valkyrie + 2 Balloons + 2 Wizards + 9 Archers
Valkyrie + 2 Baloons + Wizard  + 3 Goblins
Valkyrie + Balloon + Wizard + 3 Goblins + Archers/Barbarians    

 

Bagaimana dengan Spring Trap COC?



Spring Trap hanya dapat mengambil 1 Valkyrie pada waktu yang sama [2 Valkyries = 16 Spaces]. Selain itu juga kerena keunika AL mereka, hal ini bukanlah masalah besar sama sekali. Mereka tidak akan berjalan mengikuti Golem, Giant ataupun Hog rider. Ketika menggunakan rage mereka dapat berjalan dengan mudah melewati Spring Trap sebelum perangkap keluar.




Video Strategy Menggunakan Valkyrie Clash of Clans 3 Bintang




Tips dan Strategy Menggunakan Valkyrie Clash of Clans 3 Bintang diatas merupakan saduran dari beragam sumber yang bisa dipertanggung jawabkan. Semoga dengan adanya tips dan strategy ini bisa menjadi gambaran dan ide ide baru yang membuat kita semakin jago bermain game Clash of Clans. Stay out of cheat ya dan jangan lupa join kami di Facebook untuk mendapat artikel terbaru dari kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips dan Strategy Menggunakan Valkyrie Clash of Clans Paling Mudah