Informasi Teknologi Smartphone Terbaru, Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Android, Tips Trik Android, Review Aplikasi dan Game HP, Tips Clash of Clans

Game Turn Based Strategy Terbaik di Android dan iPhone

Game Turn Based Strategy Terbaik di Android dan iPhone - Tidak ada yang lebih menyenangkan dibandingkan game turn-based strategy klasik yang bisa Anda mainkan di layar yang lebih kecil saat Anda bepergian. Namun, jangan terlalu cepat mengambil kesimpulan, kami yakin ada banyak fan genre game lain di antara pembaca blog ini.

Namun, kali ini kami memutuskan untuk melihat-lihat beberapa yang paling menarik dari beberapa game turn-based strategy terbaik di Android dan iPhone yang mungkin hingga sekarang belum pernah Anda dengar.

Kami sendiri telah memiliki 5 nominasi (dan semuanya free) yang akan kami tulis dalam urutan random, jadi nomer 1 belum tentu lebih baik dari nomer 3 di daftar ini. Dan inilah daftar rekomendasi 5 game turn based strategy terbaik di Android dan iPhone, yang bisa dengan mudah membuat para gamer menjadi kecanduan game tersebut.

Game Turn Based Strategy Terbaik di Android dan iPhone

1. The Walking Dead: No Man's Land

game turn based

Game ini, mungkin telah didownload oleh lebih dari 10 juta orang di kedua platform, Walking Dead: No Man’s Land telah menjadi salah satu game paling populer. Fan dari franchise The Walking Dead akan bertemu dengan beberapa karakter favorit mereka, termasuk Daryl, Rick, dan Michonne.

Lebih tepatnya, Anda akan mendapatkan Daryl setelah 20 menit gameplay dan Anda akan segera menemukan fakta dia dapat benar-benar menghancurkan sekelompok zombie yang sedang menyerang survivor Anda. The Walking Dead: No Man’s Land bukan hanya game turn-based dengan elemen RPG, namun game ini juga merupakan game strategi dimana ana harus membangun dan mengupgrade markas operasi Anda.

Karena ini hadir dengan pembelian in-app, game ini cukup lamat saat Anda mencapai level lebih tinggi dan ingin mengupgrade bangunan dan survivor Anda, namun jika Anda tidak masalah dengan hal tersebut, game ini sangat mirip dengan serial TV-nya.

2. Warhammer 40,000: Space Wolf

game turn based warhammer

Developer HeroCraft membuat gabungan antara genre RPG dan collectible card, yang cukup aneh untuk dunia Warhammer40K, salah satu franchise paling dicintai di sejarah gaming.

Namun berita baiknya, Space Wolf cukup menyenangkan untuk dimainkan dan tidak terlalu memerlukan Anda untuk menjadi seorang fan Warhammer untuk dapat menikmati game ini. Di Space Wolf, Anda akan memimpin Sons of Russ melawan musuh abadi mereka, Chaos Space Marines. Pertarungan di game ini mengambil mode turn-based, dengan tiap karakter harus menghabiskan dua kali aksi tiap satu giliran.

Kami sendiri terheran-heran dengan level kedalaman, karena walaupun game ini menggabungkan dua genre berbeda, kedalamannya sangat dalam. Namun, masih ada (dan mungkin satu-satunya) kelemahan dari game ini, dimana mekanisme pertarungannya tidak terlalu memikat.

3. Star Wars: Galaxy of Heroes

game turn based star wars

Star Wars merupakan brand ikonik, sehingga tidak mengherankan jika Disney, yang merupakan pemilik dari franchise film ini, untuk memberikan fans-nya konten gaming sebaik mungkin, namun Galaxy of Heroes adalah salah satu game Star Wars terbaik untuk perangkat mobile.

Sekali lagi, kita akan berbicara tentang sebuah game yang menggabungkan pertempuran turn-based dengan elemen collectible card karena inilah cara Anda untuk mendapatkan pahlawan-pahlawan Anda dan alat-alat penting yang bisa Anda gunakan bersama mereka.

Ini merupakan salah satu game Star Wars dengan mekanisme pertarungan turn-based paling memikat yang pernah kami mainkan, jadi kami sangat merekemondasikan ini bagi siapapun yang menyukai franchise tersebut.

4. Fantasy War Tactics

game turn based fantasy

Jika Anda belum menyadarinya, tiga game pertama yang kita bicarakan merupakan game yang merupakan game dari franchise terkenal, namun ini tidak terjadi untuk game berikutnya. Alasan mengapa kami menempakan Fantasi War Tactics di daftar ini karena, meskipun game ini diawali dengan sangat dangkal, namun berubah menjadi sangat rumit saat pemain melaju ke fase selanjutnya dari game ini.

Kami juga mengenali beberapa elemen Final Fantasy yang membuat game ini lebih dalam lagi, terutama untuk orang-orang yang suka mengkustomisasi karakter mereka sebanyak mungkin. Meskipun awal yang kurang mengesankan, setelah 10 menit gameplay, game ini menjadi sangat kompleks.

Game ini memiliki cara sendiri untuk membuatnya dapat dinikmati meskipun ada beberapa kelemahan yang mudah-mudah bisa diatasi. Secara umum, game turn-based role-playing yang menyenangkan, dan sayang untuk Anda lewatkan, terutama jika Anda menyukai karakter in-game yang menggairahkan.

5. King's Bounty: Legions

game turn based kings legions

Nama King’s Bounty merupakan nama yang sangat populer diantara gamer PC, ini merupakan salah satu game turn-based strategi paling terkenal, beberapa bahkan mengklaimnya sebgai klon dari Heroes 3. Namun, game yang dikembangkan oleh Nival ini membedakan diri mereka dari franchise Heroes dalam banyak hal, meski beberapa tidak pada sisi positif.

Legions merupakan game terbaru dari dunia King’s Bounty dan tersedia baik di platform Android ataupun iOS. Game ini memberikan Anda grafis yang kaya akan 3D dan mekanisme game yang matang.

Satu-satunya hal yang kemi rasa mengecewakan adalah game ini sangat lambat meskipun dimainkan di perangkat mobile hing-end. Game ini memakan waktu beberapa detik untuk benar-benar mengeksekusi perintah, yang menjadi sangat mengganggu setelah sesi game yang panjang. Kelemahan lain adalah fakta game ini meminta akun Facebook setiap kami Anda menerima reward.

Jika Anda bisa menerima hal tersebut, King’s Bounty: Legion merupakan salah satu game turn-based strategi terbaik di Android dan iPhone, dan dapat Anda unduh dan install dengan gratis.

Baca Juga: Tips dan Strategy Menggunakan Valkyrie Clash of Clans Paling Mudah

Demikian beberapa game turn based strategy terbaik di Android dan iPhone yang dapat kami rekomendasikan untuk pembaca semuanya. Tentunya game-game di atas sangat seru dan menyenangkan untuk menghilangkan kebosanan. Semoga bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Game Turn Based Strategy Terbaik di Android dan iPhone

0 comment: