Informasi Teknologi Smartphone Terbaru, Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Android, Tips Trik Android, Review Aplikasi dan Game HP, Tips Clash of Clans

4 Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk Android Yang Wajib Dicoba

Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk Android – Selain bisa memudahkan untuk mengambil gambar dan juga mengabadikan setiap moment yang ada, saat ini anda pun bisa dimudahkan dalam mengedit foto hanya dengan menggunakan smartphone android anda saja. Aplikasi edit foto saat ini memang memiliki jenis yang beragam dengan berbagai macam fitur yang menarik didalamnya, serta pilihan tools yang akan membuat editan foto anda berkualitas menarik. Aplikais edit foto di android saat ini memang merupakan salah satu aplikasi yang banyak dicari dan digemari.

Berbagai macam aplikasi edit foto bisa anda gunakan di android untuk saat ini, dengan berbagai pilihan menarik yang ada didalamnya. Maka belumlah lengkap koleksi aplikasi android anda, jika belum memiliki aplikasi edit foto untuk android ini. Jika anda penasaran apa saja aplikasi android yang bisa dipergunakan untuk mengedit foto ini, berikut adalah beberapa rekomendasi aplikasi android yang bisa anda pergunakan untuk mengedit foto yang bisa anda unduh dan coba gunakan.

Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk Android

1. Pixlr – Free Photo Editor

aplikasi edit foto pixlr

Aplikasi yang pertama ini, merupakan salah satu yang bisa membuat anda foto anda menjadi lebih berkualitas. Aplikasi ini memiliki tampilan yang sederhana, namun hadir dengan pilihan menarik dengan beragam fitur yang bisa menjadikan foto anda kian menarik. Aplikasi ini bisa memberikan puluhan efek dan juga alat editing speerti filter, hingga frame,dan juga berbagai macam stiker yang ada didalamnya. Anda bisa mendapatkan aplikasi edit foto ini di playstore, dan mengunduhnya secara gratis.

2. Cupslice Photo Editor

aplikasi edit foto cupslice

Aplikasi ini juga merupakan salah satu yang menjadi favorit para penggunanya. Anda bisa menggunakan aplikasi yang satu ini untuk membuat editan foto yang menarik dengan tidak memberatkan kinerja RAM yang ada didalamnya. Aplikasi ini memberikan sekitar 50 efek hingga pilihan stiker hingga 400 jenis stiker yang akan membuat editan foto anda menjadi lebih bagus dan juga menarik. Aplikasi ini juga merupakan salah satu yang memiliki user interface yang sederhana.

3. Cymera

aplikasi edit foto cymera

Selain bisa dipergunakan untuk mengedit foto, aplikasi android yang satu ini, juga merupakan salah satu aplikasi yang menarik untuk mengambil gambar secara langsung. Didalamnya, terdapat sekitar 7 lensa, dimana anda bisa menggunakannya untuk mempermudah dalam pengambilan foto. Berbagai macam filter menarik ada di aplikasi edit foto ini, dan anda bisa menguploadnya di media sosial yang anda miliki.

4. Photo Lab Picture Editor

aplikasi edit foto photo lab

Didalam aplikasi android ini, anda bisa menggunakannya untuk lebih dari 500 frame yang bisa membuat editing anda menjadi lebih menarik. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang bisa mengedi foto anda menjadi foto dengan merubah wajah menajdi raksasa, dan juga bebagai macam efek menarik lainnya yang ada didalam aplikasi ini. Maka anda bisa mengunduhnya di playstore untuk mendapakan hasil editan yang unik dan menarik.

Demikian beberapa aplikasi android yang bisa anda pergunakan untuk mengedit foto hanya dengan menggunakan smartphone andorid anda saja. Semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 4 Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk Android Yang Wajib Dicoba

0 comment: