Informasi Teknologi Smartphone Terbaru, Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Android, Tips Trik Android, Review Aplikasi dan Game HP, Tips Clash of Clans

5 Game Menembak Terbaik Untuk Android Yang Menarik 2017

5 Game Menembak Terbaik Untuk Android Yang Menarik 2017 - Genre tembak-tembakan tentu banyak sekali peminatnya mulai dari anak kecil cowok sampai para perempuan pun ada. Game tembak-tembakan pun sangat asyik dimainkan apabila dimainkan bersama teman-teman. Di genre tembak-tembakan kita dituntut untuk bisa cepat dan tepat jika ingin menang dalam permainan. Jika Anda tidak memilki kesibukan tidak ada salahnya sekali-kali untuk memainkan game menembak terbaik untuk android.

Berikut adalah daftar game menembak terbaik untuk android 2017 yang bisa Anda mainkan, pasti sangat seru :

1. Modern combat

game modern combat

Game yang memiliki beberapa series ini terkenal akan grafisnya yang sangat baik sehingga bisa membuat orang seperti perang sungguhan. Di game ini Anda bisa mekukan banyak aksi dan melempar granat sesuka kamu. Di game ini kamu juga bisa mengasah adrenalin kamu mode compaign. Ada juga mode multiplayer yang bisa kamu buat sendiri tentang skuad pembunuh. Di sini juga terdapat lima kelas yang bisa kamu mainkan sehingga bisa naik ke level selanjutnya.

2. Point Blank Mobile

game point blank mobile

Pasti Anda sudah tidak asing lagi dengan game Point Blank? Yah, game PB merupakan game FPS Online nomor 1 di Indonesia yang telah di mainkan oleh lebih dari 10 Juta Troopers. Kini Point Blank sudah hadir untuk prangkat smartphone Android dan Iphone dan yang diberi nama Point Blank Mobile. Pada PB Mobile ada beberapa mode game yang dapat Anda mainkan. Seperti PVP (Player vs Player), Survival, Campaign dan Challenge. Karena PB Mobile ini duplikasi dari game Point Blank PC, maka gameplaynya pun sangat mirip dengan PB versi PC. Baca: Tips Trik Bermain Point Blank Mobile Untuk Pemula

3. N.O.V.A 3

game n.o.v.a 3

Game yang merupakan seri dari game HALO ini membuat Anda bisa mengendarai robot, mobil bahkan bisa memegang kendali turret yang ada di platform. Dalam single player Anda harus memainkan sekitar 10 misi, kamu akan menggunakan senjata yang cukup banyak dari biasa saja sampai yang terkeren. Di game ini juga terdapat fitur multiplayer sepert Modern Combact di sini kamu bisa random join room dengan orang lain atau membuat sendiri untuk dimainkan bersama teman-teman kamu. Bisa Selain itu kamu bisa membeli senjata-senjata yang keren dan naik level tentunya juga mendapatkan emas ketika kamu bisa membuka sebuah achievement.

4. Call of Duty - Strike Team

game call of duty

Game yang High Definition ini termasuk game berat yang ada di lngkungan android atau smartphone manapun. Tapi, semua itu sebanding dengan grafik yang dibuat oleh sang developer. Game ini emmiliki banyak fitur unik yang tidak ada di game menembak manapun. Di sini kita dituntut bisa mengatur strategi agar kita tidak diketahui musuh karena kalau tahu musuh akan menyerang kita habis-habisan dan membuat kita akan sulit menang. Pada menu utama game ini kita diberikan globe digital untuk peperangan dengan diberi titik kuning sebagai misi utama dan titik merah sebagai misi survival. Ketika melakukan misi kita bisa memilih sendiri perlengkapan apa saja yang kita butuhkan. Untuk perbedaan misis utama dan misis survival hanya terletak pada score nya saja.

5. Dead Trigger 2

dead trigger 2

Game sekuel ini masih tak jauh berbeda dari pendahulunya yaitu Dead Trigger 1 dimana kamu harus berhasil melawan para zombie dan menyelesaikan misi. Terdapat 7 mode yang bisa kamu nikmati salah satunya sniper dimana Anda harus mengumpulkan supply dan kembali ke titik awal. Sebagai bayaran kamu melawan zombie kamu akan mendapatkan uang untuk bisa mengupgrade senjata dan toko kamu. Lalu apa bedanya Dead Trigger 1 dan 2 ? Bedanya terjumaletak pada fasilitas radar yang tidak akan kamu jumpai lagi, sebagai gantinya kamu akan diberi indikator ketika zombie sudah mendekat. Walaupun kamu tidak mendapat indicator sebagai gantinya yang lain kamu akan mendapatkan efek-efek pencahayaan dan ledakan yang lebih jelas dari seri sebelumnya.

Baca Juga:
Game RPG Android Gratisan Paling Seru dan Tidak Membosankan
5 Game Strategi Perang Android Terbaik Paling Seru

Nah, itulah beberapa game menembak terbaik untuk android yang bisa kamu coba untuk mengisis waktu luang dan menguji kecepatan kamu.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 5 Game Menembak Terbaik Untuk Android Yang Menarik 2017

0 comment: