Informasi Teknologi Smartphone Terbaru, Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Android, Tips Trik Android, Review Aplikasi dan Game HP, Tips Clash of Clans

Beberapa Macam Game Android Rhythm Paling Seru Di Mainkan

Beberapa Macam Game Android Rhythm Paling Seru Di Mainkan - Anda bosan dengan permainan yang anda miliki di Android anda? Atau anda merupakan pribadi yang menyukai music? Jika ya, mungkin tidak ada salahnya anda mencoba permainan baru yang ada di smartphone Android anda yaitu game Android jenis Rhythm. Game Android Rhythm disebut juga dengan game music yang merupakan game yang dimainkan dengan irama musik tertentu. Game ini sangat populer di kalangan masyarakat. Pemain serta penggemar dari permainan game Android Rhythm ini juga cukup banyak. Tentunya, game Android Rhythm seru dimainkan dan cukup recomended bagi anda pecinta game dan pecinta music.

Bagi anda yang tertarik dan ingin mencoba permainan game Android Rhythm, bisa download atau menginstalnya di layanan aplikasi play store. Ada beragam permainan game Android Rhythm paling seru dimainkan ini yang bisa anda instal dan mainkan, antara lain:

Game Android Rhythm Paling Seru

1. Cytus
 
game android rhythm cytus

Cytus adalah game Android Rhythm yang merupakan buatan dari Rayark dan cukup terkenal di kalangan masyarakat pecinta game Rhythm. Seperti halnya game Rhythm pada umumnya, game ini akan membuat jari anda menari-nari di atas layar Android anda mengikuti irama musik yang dimainkan pada game tersebut. Terdapat sekitar 400 jenis lagu dengan berbagai genre music yang dapat anda pilih dan mainkan. Untuk mencapai skor tertinggi pada permainan ini, tentu anda harus memainkannya dengan tepat. Cukup ikuti saja pola permainan dengan irama musiknya.

2. Deemo

game android rhythm deemo

Deemo adalah salah satu game Android Rhythm yang bisa anda instal dan anda mainkan. Deemo merupakan permainan Rhythm yang sangat simpel dan sederhana dalam daftar game Android Rhythm. Dengan permainannya yang mudah untuk anda mainkan, permainnan ini menjadi salah satu game Android Rhythm yang cukup banyak diinstal bagi para penggemar game Android Rhythm. Selain itu, pada game ini terdapat animasi  yang muncul pada bagian permainan tertentu sehingga membuatnya sedikit berbeda dari yang lainnya.

3. Beat da Beat

game android rhythm beat da beat

Beat da Beat merupakan game Android Rhythm yang sedikit berbeda dengan permainan Rhythm pada umumnya karena permainan ini cukup menantang dengan memadukan irama lagu dan aksi shooter bullet hell yang dapat dikatakan cukup sulit. Pada permainan Rhythm Beat da Beat ini, tiap tembakan lawan bergerak dengan mengikuti irama musiknya. Sehingga, yang harus anda lakukan pada permainan ini adalah mengamati dengan fokus arah pola tembakan tersebut dan hindari pesawat anda agar tidak terkena pelurunya. Permainan Beat da Beat merupakan salah satu permainan dari game Android Rhythm yang cukup sulit, namun seru dan cukup menantang.

4. Dub Dash

game android rhythm dub dash

Dub dash adalah game Android Rhythm yang merupakan buatan developer Incodra dengan menggabungkan game Ryhthm dengan game refleks yang menjadikannya permainan yang sangat menantang. Berbeda dengan game Rhythm pada umumnya, game Dub Dash ini dimainkan dengan cara menggerakkan roda yang ada dalam labirin dengan lapisan berwarna-warni lampu neon.

Baca Juga:

Tentu masih ada banyak lagi macam-macam game Android Rhythm paling seru untuk dimainkan yang dapat anda mainkan di perangkat Android anda seperti  Lost in Harmony, Tone Sphere, Voez, Radiohammer Station, Loud on Planet X, dan sebagainya. Namun hanya keempat game tersebut yang dapat kami ulas lebih lanjut. Anda dapat memilih salah satu dari game Rhythm di atas yang sesuai dengan kemampuan dan kesukaan anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Beberapa Macam Game Android Rhythm Paling Seru Di Mainkan

0 comment: