Informasi Teknologi Smartphone Terbaru, Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Android, Tips Trik Android, Review Aplikasi dan Game HP, Tips Clash of Clans

Cara Cepat Menaikan Pangkat/Level Point Blank Mobile

Cara Cepat Menaikan Pangkat/Level Point Blank Mobile - Pada tanggal 10 November yang lalu akhirnya Point Blank Mobile telah secara resmi dirilis untuk Negara Indonesia dan para Troopers sekarang sudah bisa men-download Point Blank Mobile secara langsung melalui Play Store atau APP Store. Untuk login ke PB Mobile Indonesia bisa menggunakan beberapa metode, seperti menggunakan akun  Facebook, Google Plus serta Goodgames. Namun pada postingan ini admin tidak akan memberikan tutorial login, melainkan pada postingan ini admin akan memberikan trik bagaimana agar char PB Mobile anda bisa secara cepat naik pangkat atau level-nya.

Trik cara cepat naik level Point Blank Mobile yang akan admin share ini merupakan trik legal tanpa menggunakan c-h-e-*-t atau aplikasi-aplikasi ilegal lainnya. Jadi trik ini bisa anda jalankan tanpa takut char anda kena banned ^-^. Tentunya kalian semua menginginkan char PBM dengan pangkat atau level yang tingggi bukan? Oke langsung saja, seperti biasa trik naik level ini admin kutip dari salah satu Thread di Forum Point Blank Mobile Indonesia.

Cara Cepat Menaikan Pangkat / Level Point Blank Mobile

Cara menaikan level di Point Blank Mobile ternyata sangat mudah sekali, anda hanya cukup bermain di Mode Campaign dan mengulagi di setaip Chapternya. Karena walaupun anda sudah bermain di mode campaign sampe tamat dan sudah mendapatkan bintang 3 semua, jika anda bermain lagi maka anda masih tetap mendapatkan EXP. Chapter di mode campaign yang cukup mudah dan mendapatkan EXP yang cukup banyak adalah pada chapter Airport dan Downton. Terus ulangi saja di chapter tersebut sampai char PBM anda memiliki level yang tinggi.

cara cepat manaikan level point blank mobile

Sebenarnya tidak hanya di mode campaign yang bisa mendapatkan EXP banyak, di mode challenge pun EXP yang didapat lumayan banyak jika anda berhasil menyelsaikan misinya. Namun musuh yang akan dihadapi cenderung lebih berat daripada di Mode Champaign. Jadi untuk menaikan pangkat PB Mobile secara cepat yang paling cocok adalah dengan bermain di Mode Champaign dan terus mengulagi di setiap Chapternya sampai level char PBM anda tinggi.

Gimana cukup jelas kan? Jadi kesimpulannya untuk menaikan level Point Blank Mobile adalah dengan mengulang bermain di mode campaign. 


Jika masih kurang jelas anda bisa langsung mengunjungi official threads nya di forum PB Mobile. Demikianlah tips trik Point Blank Mobile yang dapat admin sampaikan untuk ada semua. Semoga bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Cepat Menaikan Pangkat/Level Point Blank Mobile

0 comment: