Informasi Teknologi Smartphone Terbaru, Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Android, Tips Trik Android, Review Aplikasi dan Game HP, Tips Clash of Clans

Cara Dapat Gems Diamond Gratis di Point Blank Mobile

Cara Dapat Gems Diamond Gratis di Point Blank Mobile - Point Blank Mobile merupakan salah satu game yang sangat banyak sekali peminatnya, bagaimana tidak, game PB Mobile merupakan duplikasi dari game FPS online No 1 di Indonesia yaitu Point Blank versi Dekstop/PC. Berbicara masalah gems, di Point Blank Mobile memiliki 3 mode koin Gold, PB Koin dan Diamon yang dapat digunakan untuk berbelanja. Untuk jenis Diamon merukapan premium yang bisa kita beli dengan cara top up pulsa atau biasa di sebut dengan gems. Nah, pada kesempatan ini, kami akan mengulas tips trik bagaimana cara mendapatkan gems atau diamond secara gartis di Point Blank Mobile.

cara dapat gems gartis di point blank mobile


Karena game Point Blank Mobile belum secara resmi rilis di Indonesia, banyak di antara Troopers Indonesia yang mencari celah untuk bermain Point Blank Mobile lebih awal. Banyak dari mereka bermain mengunakan server Thailand yang memang di negara tersebut PB Mobile sudah secara resmi rilis. Jika kalian juga tidak sabar menunggu Point Blank Mobile rilis di negara kita tercinta ini, anda bisa bermain PB Mobile server Thailand, tutorialnya bisa anda lihat di Forum Point Blank Mobile Indonesia.

Sebenarnya tips dan trik cara dapat gems atau diamond gratis ini bisa juga di terapkan untuk mendapatkan jenis koint Gold. Syarat untuk menjalankan trik dapat gems gratis di Point Blank Mobile ini tidaklah sulit. Tidak perlu menggunakan bantuan aplikasi ataupun hak akses root dll. Melainkan kita hanya perlu bermain saja di salah satu mode game yang ada di dalam PB Mobile. Oke langsung saja simak ulsannya di bawah ini.

Cara Mendapatkan Gems atau Diamond Gratis di Point Blank Mobile 

Seperti yang admin katakan di atas bahwa untuk mendapatkan gems gratis di PB Mobile tidak membutuhkan bantuan aplikasi apapun. Karena di Point Blank Mobile ada fitur Mini Game yang dapat kita mainkan. Dengan bermain di Mini Game ini lah kita bisa mendapatkan Gems / Diamon, Gold bahkan perlengkapan lainnya secara gratis tis tis.

Mode Mini Game adalah, salah satu fitur mode game yang ada di PB Mobile yang misi utamanya adalah DODGE menghindar serangan roket yang diluncurkan oleh lawan. Bermain di Mode Mini Games ini sangatlah mudah sekali, tugas anda cukup mudah, anda hanya harus terus fokus untuk menghindar dari setiap roket yang diluncurkan.

gameplay mini game point blank mobile


Nah, beberapa hadiah yang di berikan dari bermain di Mini Games ini adalah koint Gold dan Dimond dengan jumlah yang lumayan banyak. Semakin lama anda bertahan maka semakin banyak pula mendapatkan koin diamond dan gold. Setiap harinya kita akan diberikan 3 kali kesempatan bermain di mode Mini Game ini. 

dapat diamond gratis point blank mobile


Sayangnya tidak setiap hari reward/hadiah yang di berikan berupa koin gems, akan tetapi ada jadwal harian. Untuk hadiah Gold dan Diamond adalah pada hari Senin, Kamis dan Minggu. Maka jangan lewatkan hari-hari tersebut untuk mendapatkan diamond dan gold secara gratis. 

reward mini games point balnk mobile

Baca Juga: 
Demikianlah ulasan cara dapat gems diamond secara gratis di Point Blank Mobile. Artikel ini dikutip dari forum Point Blank Mobile Indonesia, silahkan bergabung di forum PBM tersebut untuk berdiskusi bersama para Troopers lainnya se-Indonesia. Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Dapat Gems Diamond Gratis di Point Blank Mobile

0 comment: