Informasi Teknologi Smartphone Terbaru, Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Android, Tips Trik Android, Review Aplikasi dan Game HP, Tips Clash of Clans

Daftar Game Multiplayer Android Paling Menantang

Daftar Game Multiplayer Android Paling Menantang - Bermain game merupakan salah satu hal yang mengasyikkan. Wajar saja apabila banyak sekali orang yang hobi bermain game baik melalui playstation, laptop, atau bahkan melalui smartphone mereka. Terlebih dengan melalui smartphone yang mudah dibawa kemana-mana, tentu membuat bermain game di smartphone atau android paling banyak digemari. Namun, jika bermain game sendiri tentu kurang mengasyikkan. Berbeda jika dimainkan multiplayer bersama teman tentu akan lebih seru. Terlebih saat ini, banyak macam-macam game multiplayer yang dapat dimainkan baik secara online maupun offline. Game multiplayer yang dapat dimainkan secara offline memudahkan anda dalam bermain game karena tidak harus bergantung dengan koneksi internet dan kuota sehingga permainan akan berjalan lebih lancar. Lalu, apa saja daftar game multiplayer android paling menantang? Informasi tersebut akan kami bahas di bawah ini. Yuk simak informasinya.

game multiplayer android

Ada beberapa jenis game muliplayer andoid yang bisa anda mainkan. Berikut adalah daftar game multiplayer android paling menantang yang dapat anda coba, antara lain:

1. Game Multiplayer Bertema Olahraga
Game multiplayer dengan tema olahraga ini mungkin cocok bagi anda yang juga memiliki hobi olahraga. Ada beberapa macam game multiplayer bertema olahraga yang bisa anda mainkan seperti Pool Break Pro, Real Boxing, NBA Jam, dan Blobby Volleyball. Pertama adalah game Pool Break Pro. Game ini merupakan permainan billiard yang bisa anda mainkan secara multiplayer bersama dengan teman anda untuk berlomba meraih poin tertinggi. Kedua adalah game Real Boxing. Game ini merupakan permainan olahraga tinju yang cukup seru dan menantang. Ketiga adalah NBA Jam yang merupakan permainan bola baket yang bisa anda mainkan secara multiplayer. Game ini bisa mengasah kemampuan anda dalam pemahaman bermain bola basket. Terakhir adalah game Blobby Volleyball. Game ini merupakan permainan bola voley yang cukup simple dimainkan. Dapat anda mainkan secara single player maupun multiplayer.

2. Game Multiplayer Bertema Racing
Game multiplayer dengan tema racing merupakan permainan balapan yang bisa dimainkan secara multiplayer. Tentunya, game ini sangat cocok bagi anda yang suka dengan tantangan dan balapan. Pasalnya, game bertema racing ini juga dapat memacu adrenalin dan seru untuk dimainkan sehingga game ini cukup banyak dimainkan. Ada beberapa macam game multiplayer racing yang bisa anda mainkan antara lain Riptide GP2, CSR Racing dan Real Racing 3. Pertama adalah game Riptide GP2 yang merupakan permainan balapan motor terbaik dimana anda bisa beradu dengan pemain lain untuk menjadi juaranya. Kedua adalah game CSR Racing merupakan permainan balapan dengan lintasan lurus dan harus menggunakan strategi yang tepat dalam memasukkan gigi agar dapat melaju dengan cepat. Terakhir adalah game Real Racing 3 merupakan permainan balapan mobil multiplayer yang tak kalah menantangnya.

Selain macam-macam game di atas, masih banyak lagi game multiplayer android paling menantang yang bisa anda coba seperti dungeon hunter 4, minecraft: pocket edition, clash of clans, NinJump Dash, dan lain sebagainya.

Baca Juga:
5 Game Menembak Terbaik Untuk Android Yang Menarik 2017
Game RPG Android Gratisan Paling Seru dan Tidak Membosankan
5 Game Strategi Perang Android Terbaik Paling Seru

Game tersebut dapat anda instal melalui aplikasi play store pada android anda. Caranya juga cukup mudah. Yang terpenting adalah ketika anda hendak menginstalnya, pastikan koneksi internet anda terhubung sehingga proses penginstalan lancar dan berhasil. Anda pun dapat memainkan game multiplayer tersebut sepuas yang anda mau. Itulah informasi yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini. Semoga dapat bermanfaat untuk anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Daftar Game Multiplayer Android Paling Menantang

0 comment: