Informasi Teknologi Smartphone Terbaru, Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Android, Tips Trik Android, Review Aplikasi dan Game HP, Tips Clash of Clans

Tips penggunaan Sniper Cheytac di Point Blank

Siapa sih yang ga tau dengan senjata ini. senjata mematikan dalam game point blank. kenapa saya bilang mematikan? senjata ini merupakan senjata sniper yang memiliki damage tertinggi di pointblank Indonesia sampai saat ini. Damage atau kerusakanyang mencapai angka "95" membuatnya banyak di pilih troopers sebagai senjata andalannya. Ya, "one hit one kill" adalah sebutan lain dari senjata ini. Untuk memaksimalkan senjata ini, kita akan cek kelebihan dan kelemahannya

di bawah ini adalah tips yang saya rekomendasikan untuk memaksimalkan senjata ini :
  • Penggunaan title
Memilih title yang tepat adalah kunci untuk memaksimalkan potensi senjata ini. Berikut adalah title yang bisa dijadikan sebagai  rekomendasikan untuk senjata ini:

Non barret ( 2 slot ):
- Title Accuracy
- Title Range Damage paling tinggi

Barret ( 3 slot ):
- Title Accuracy level 2-3 terserah
- Title Range Damage Paling tinggi
- Title First Shot paling tinggi

  • Mouse sensitivity 
Mouse sensitivity atau Sensitivitas mouse merupakan suatu hal yang penting untuk mengoptimalkan kinerja dari senjata yang kita gunakan. Berbeda dengan senjata jenis assault, untuk senjata ini, aturlah sensitivitas mouse ke arah yang sedang (0.15-0.20) , jangan terlalu rendah atau terlalu tinggi. Jika terlalu rendah, maka reflek kalian dalam menembak akan lambat, konsekwensinya adalah belum sempat menembak, musuh sudah mengetahui posisi kita dan menembak terlebih dahulu. Terlalu cepat pun merugikan, karena kita akan sulit mengontrol mouse ke arah yang kita inginkan. Yap, sensitivitas mouse sedang adalah kunci dalam memakai senjata ini.


Cara setting Mouse sensitivity in game adalah:
- Buka setting
- Klik ‘control’
- Pilih mouse sensitivity

  • Quick Scope Dan Quick Change
Tanpa disadari jika ingin mahir dalam senjata sniper, maka perlu belajar untuk berlatih dengan menggunakan Quick scope dan quick change.
- Quick scope ( skill khusus dimana peluru ditembakkan dengan cepat sesaat setelah menggunakan scope/ mengeker) dapat menguji kecepatan reflek kita dalam melihat pergerakan musuh. Ini adalah hal penting yang harus di perhatikan oleh seorang sniper soldier. Jangan terlalu lama mengeker, berusaha lah untuk menembak langsung sesaat setelah kita menggunakan scope. Semakin cepat kita menembak, semakin bagus reflek kita dalam melihat pergerakan musuh.
- Quick change ( Skill khusus, biasanya digunakan oleh sniper jenis manual untuk menembak tanpa mengokang ) , biasanya di gunakan dengan cara mengganti senjata dengan cepat sesaat setelah menembak ( biasanya diganti dengan senjata melee), lalu mengganti lagi ke sniper, dengan tujuan untuk mengurangi waktu jeda dalam penembakan per peluru.

  •  Fokus
Fokus juga merupakan salah satu faktor penting dalam menggunaka senjata ini. Berusahalah untuk fokus, jangan mudah terpancing oleh lawan. Carilah tempat untuk hide yang tepat. Berusahalah untuk tidak menimbulkan suara sedikitpun saat kalian sedang dalam mode hide. terakhir, kesabaran adalah kunci keempat dalam bermain menggunakan sniper

  •  Perlengkapan pendukung
  • Beli senjata ke2 atau pistol yang mematikan seperti dual eagle,  dual handgun, dkk
  • Belilah senjata melee yang mematikan (Amok kukri, Keris, atau Combat machete). Karena Salah satu kelemahan tebesar seorang sniper soldier adalah diserang dari jarak dekat, pemilihan senjata melee yang tepat dapat menutupi kelemahan ini.

Artikel lain yang terkait:

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips penggunaan Sniper Cheytac di Point Blank

5 comment:

Unknown mengatakan...

lebih sakit pistol c phyton dan piso yg gw suka fangblade

Unknown mengatakan...

klo pake piso dapur kgk masalah klo udah pro piso

harryoemarbakrie mengatakan...

memang setiap senjata mempunyai kemampuan dan kelemahan sendiri sendiri...intinya ya kuasai salah satu senjata dengan hebat.....jangan semua dipake dan dicoba...

Unknown mengatakan...

title awp ceytak m200

title acurasi/pistol paling tinggi
title pengurangan damage
title move speed/piso

harryoemarbakrie mengatakan...

terima kasih atas tambahannya.....semoga bisa bermanfaat