Informasi Teknologi Smartphone Terbaru, Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Android, Tips Trik Android, Review Aplikasi dan Game HP, Tips Clash of Clans

Game RPG Android Gratisan Paling Seru dan Tidak Membosankan

Game RPG Android Gratisan Paling Seru - Game android yang tersedia di google play strore android saat ini semakin beragam, baik secara jenis dan genrenya. Salah satunya yaitu genre RPG atau kependekan dariRole Playing Game. Berbicara tentang Game RPG Android,ada banyak sekali tapi tidak semua Game bergenre RPG memiliki kualitas baik. Bagi para gamers yang mencari Game RPG Android Gratisan Paling Seru, yuk simak seiklas review game rpg paling seru, tapi sebelum membahasnya kamu juga perlu tau perkembangan game bergenre RPG dari waktu ke waktu bahwa game genre ini semaikin banyak penggunanya di berbagai perangkat gadget.

Permainan game genre RPG memang sangat mendominasi dan sangat populer dimainkan dikalangan anak muda, remaja hingga dewasa. Untuk itu kamu harus pintar-pintar untuk memilih game RPG Android yang bagus untuk dimainkan. Nah, karena di Indonesia banyak sekali yang gemar dengan game RPG android, oleh karenanya pada kesempatan kali ini editor akan membahas kumpulan Game RPG Android Gratisan Paling Seru yang wajib kamu mainkan di smartphone kamu, apabila anda memang benar-benar pencinta game bergenre RPG android.

Admin Campuradukloh.com memberikan informasi mengenai Game RPG Android Gratisan Paling Seru suka atau tidak suka admin tetap akan membagikan infonya untuk kalian para gamers.

Game RPG Android Gratisan Paling Seru dan Tidak Membosankan

1. Dark Slayers
game rpg dark slayers
Game Android RPG Gratis yang pertama adalah Dark Slayers. Game ini menggunakan beberapa sistem pertarungan dan tampilan yang menarik. Untuk sisi tampilan sendiri, Dark Slayers menggunakan tampilan yang berkualitas tinggi didukung aksi yang memukau. Pada Dark Slayers, anda akan berpetualang untuk melawan monster untuk menyelesaikan misi dengan alur cerita yang sangat menarik.
2. Angry Birds Epic

game rpg angry birds epic

Game Android RPG paling seru yang satu ini adalah Angry Birds Epic yang dibuat oleh Rovio Entertainment Ltd yang cukup sukses membuat beberapa seri game Android Angry Birds di Play Store.
Game ini merupakan Game RPG terbaik karena sudah di unduh sebanyak 10 juta dan mendapatkan rating 4,4 di Google Play Store.

3. Blood & Blade

game rpg blood and blade

Selanjutnya dari daftar game RPG Android terseru adalah Blood & Blade yang menceritakan sebuah cerita bajak laut dengan beberapa monster laut. Selain mengusung genre RPG, game ini  juga mengusung genre Arcade.
4. Dark Legends

game rpg dark legends

Mencari Game RPG Android yang berlatar belakang vampir, game Dark Legends ini cocok untuk kamu download. Dalam game ini kamu akan bertarung dengan para demons dan wolves yang merupakan musuh dari vampire. kamu sendiri nantinya akan berperan sebagai vampire.

5. DragonSoul

game rpg dragonsoul

DragonSoul adalah game RPG yang berlatar fantasy, character dan senjata yang digunakannya pun lucu berragam yang membuat game ini tidak akan membosankan untuk dimainkan. Di Game ini juga menyediakan mode battle yang membuat kamu bisa bertarung dengan pemain lainnya.

6. Guardian Hunter: SuperBrawlRPG

game rpg guardian hunter

Guardian Hunter SuperBrawlRPG adalah game bergenre RPG yang memiliki alur cerita seperti Ksatria yang bertarung dengan para monster. Grafisnya cukup keren dan item-itemnya juga cukup banyak.


Bagaimana tanggapan kalian guys mengenai game RPG Android paling seru menurut admin diatas yang sudah diinformasikan untuk kalian semua para gamers? apakah kalian para gamers memiliki tanggapan yang sama dengan admin ataukah berbeda? 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Game RPG Android Gratisan Paling Seru dan Tidak Membosankan

0 comment: