Informasi Teknologi Smartphone Terbaru, Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Android, Tips Trik Android, Review Aplikasi dan Game HP, Tips Clash of Clans

Sulitnya Mendapatkan 3 Bintang di Clan War Town Hall 11 COC

Town Hall 11 Clash of Clans memang menjadi TH terakhir dan terkuat di game besutan supercell ini. kenyataannya tidak banyak clasher di Indonesia maupun dari seluruh dunia yang mampu menghancurkan dan meratakan TH11 ini di Clan War. Bagaimana bisa mendapatkan 3 Bintang di TH11??? meskipun bukan mustahil namun tetap hanya segelintir orang saja yang bisa mendapatkannya. Nah kali ini www.campuradukloh.com akan mengulas panjang lebar mengenai game online yang sangat menarik ini.

Banyak orang yang penasaran untuk menghancurkan sebuah Town Hall 11 COC ini. seperti yang penulis garis bawahi bahwa akun TH11 Clash of Clans merupakan salah satu base terkuat yang ada. Tidak bisa dipungkiri bahwa disana ada banyak sekali kelebihan kelebihan dibandingkan TH dibawahnya atau yang paling dekat adalah TH10 COC. Disana ada penambahan Eagle Artillery yang mampu membidik musuh dari jarak yang jauh. Lihat juga adanya Inferno Tower Level 4 yang sangat mematikan baik itu tipe multiple ataupun tipe single mode. Jangan lupakan juga dengan adanya heroes baru yang bernama Grand Warden.


Town Hall 11 COC


Berdasarkan beragam informasi diatas tentu seseorang yang ingin menghancurkan base Town Hall 11 Clash of Clans harus memiliki pasukan pasukan yang kuat dan maksimal. Selain itu juga meski pasukan yang sudah maksimal tentu saja kita perlu untuk membuat strategy yang jitu dan tepat. Penulis beberapa kali melihat di clan juga tidak ada yang mampu mendapatkan 3 bintang.


Sulitnya Mendapatkan 3 Bintang di Clan War Town Hall 11 COC





Meskipun begitu memang ada beberapa pemain yang mampu untuk menaklukkan Town Hall 11 COC. tentu saja dengan kriteria yang penulis utarakan diatas sebagai acuan awal: Pasukan wajib maksimal levelnya dan juga strategy yang tepat dan akurat. Semoga kedepannya kita bisa mendapat 3 bintang TH11 COC. jangan lupa join di Facebook kami untuk dapat artikel langsung.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sulitnya Mendapatkan 3 Bintang di Clan War Town Hall 11 COC

0 comment: