Informasi Teknologi Smartphone Terbaru, Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Android, Tips Trik Android, Review Aplikasi dan Game HP, Tips Clash of Clans

Game Gratis Di Android Terbaik Paling Populer 2017

Game Gratis Di Android Terbaik Paling Populer – Games bukan saja menjadi pemanis bagi sebuah smartphone Android, tapi bisa dipakai sebagai tolak ukur kemampuan dan hardware gadget kita. Bahkan beberapa produsen Gadget sengaja menciptakan gadget yang dibuat khusus untuk game karena mereka menyadari bahwa hat tersebut sudah menjadi fitur utama untuk sebuah gadget jenis smartphone. Buktinya begitu banyak aplikasi games android begitu diminati adalah kenyataan bahwa sebagian besar Aplikasi Android Gratis dan yang di banyak download adalah berjenis games. dan terbukti, banyak sekali situs yang menyediakan download games Android dengan gratis.

Mencari yang terbaik game gratis untuk Android ? Ada beberapa daftar permainan terbaik Android gratis, anda juga dapat men-download sejumlah besar game di Play Store,  Permainan diurutkan berdasarkan kategori untuk memudahkan kita menemukan jenis game yang kita cari.Game android yang tersedia di Play Store ada yang berbayar dan ada juga yang gratis. Ada beberapa game android yang di download gratis tapi dalam memainkannya ponsel kita harus tersambung dengan internet.  Tahukah anda beberapa game android gratis maupun yang berbayar yang paling banyak dimainkan ? Dengan kata lain game gratis android yang lagi ng-hits.

Apabila anda penasaran dan ingin tahu game android gratis apa aja yang paling populer dan diminati saat ini, Berikut beberapa info Game Gratis Di Android Terbaik Paling Populer di 2017 menurut admin :

Game Gratis Di Android Terbaik Paling Populer 2017

1. Piano Tiles 2  (Don’t Tap 2)

game piano tiles 2

Piano Tiles 2 adalah game yang sangat populer, cocok untuk individu dan segala usia. Dengan memainkan game ini, Andamampu mengasah kemampuan Anda serta menguji refleks Anda sendiri.

Saat bermain game ini, Anda harus mencoba untuk menekan semua ubin hitam sebelum sampai bawah. Ini versi terbaru dari ubin Piano ( Jangan Sentuh Tile Putih ). Aplikasi ini menyediakan berbagai pilihan untuk bermain, Anda dapat membuat harmoni yang sempurna jika Anda menguasai irama. Permainan memiliki tone lagu menyenangkan seperti Jingle Bells atau Happy New Year , serta lagu-lagu klasik tradisional dari Beethoven , Mozart , Tchaikovsky dan banyak lagi. 

2. Clash Of Clans (COC)

game clash of clans

Game yang satu ini siapa coba yang nggak kenal ??? game yang lagi booming di Dunia, pemainnya mencapai ribuan bahkan jutaan yang tersebar di seluruh Dunia. Game yang sangat mengasyikan serta melatih kita untuk menyusun strategi dengan baik saat menyerang musuh maupun pertahanan kita saat diserang oleh lawan. Kekreatifan dan Ketangguhan kita dalam membentuk sebuah koloni sangat dibutuhkan untuk menjadi yang terkuat dan terbaik. Cocok untuk kalian yang suka dengan strategi dan adu kekuatan.

3. Clash Royale

game clash royale

Clash Royale adalah game teranyar buatan Supercell untuk menemani ketiga game sebelumnya, yaitu Clash of Clans, Boom Beach dan Hay Day.  Clash Royale adalah game strategi turn-based yang dikombinasikan dengan permainan mengkoleksi kartu.

Ketimbang menyusun desa seperti di Clash of Clans, Anda diharuskan untuk mengumpulkan kartu (atau membeli) untuk menaikkan level masing-masing karakter sepertis keletons, goblins, barbarians, dan masih banyak lagi.

Untuk area medan perang dalam game, Anda akan menemukan dua sisi area medan perang. Anda akan berperang dengan mengambil giliran dan menggunakan kartu (atau troops) yang terdapat di kumpulan kartu Anda.

4. EvilBane: Rise of Ravens

game evilbane rise of ravens

EvilBane dari Netmarble menyuguhkan aksi menawan berkualitas sinematik kepada para penggemar jenis game RPG dunia. Praregistrasi yang dibuka sejak pertengahan Maret, telah menyebar luas dan menarik banyak perhatian. Era baru dari hack and slash RPG telah dimulai dengan kedatangan EvilBane. Aksi menawan yang disajikan dalam kualitas console grafik 3D berlatar belakang dunia fanta.

5. Candy Crush Saga

game candy crush saga

Permainan ini didasarkan pada konsep Diamond Mine , di mana Anda menghubungkan warna bersama-sama dalam serangkaian tiga untuk membuat mereka meledak . Ada bebarapa ;evel pada game ini, Ada bermacam – macam tantangan berbeda disetiap levelnya.

6. Subway Surfers

game subway surfers

Cara bermain dasar pada permainan ini yaitu dengan menyentuh jari di layar ke arah atas untuk melompat, ke arah kanan untuk bergeser ke sisi kanan, ke kiri untuk bergeser ke sisi kiri, sedangkan mengarahkan jari ke bawah untuk berguling melewati rintangan.

Setiap hari pemain harus menyelesaikan sebuah daily challenge atau rintangan harian dengan cara mengumpulkan huruf-huruf yang membentuk suatu kata. Kemudian jika tantangan tersebut diselesaikan, maka pemain akan mendapatkan bonus seperti koin. Selain tantangan harian, terdapat misi dimana pemain harus menyelesaikannya agar meningkatkan pelipatgandaan nilai. Jika pemain ingin melewati misi tersebut, pemain dapat membelinya di toko.


Itulah beberapa Game Gratis Di Android Terbaik Paling Populer 2017 menurut admin, bagi para gamers sejati pasti sudah tau dengan game-game yang saya bahas di atas, Buat yang mau jadi gamers atau hanya sekedar mengisi waktu luang ayo download dan mulai bermain.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Game Gratis Di Android Terbaik Paling Populer 2017

0 comment: